Monday, June 11, 2012

Mencari dan Gunakan EDU Backlink

Edu atau gov backlink adalah backlink yang menjadi favorit para webmaster dalam pencarian backlink. Backlink jenis ini tidaklah mudah untuk di dapatkan karena tidak semua domain dengan tld gov dan edu dapat diperjual belikan oleh seseorang kecuali jika orang tersebut memiliki sebuah lembaga pendidikan untuk TLD edu dan gov untuk sebuah organisasi pemerintahan.
Dan entah kenapa Google sangat menyukai jebis backlink seperti ini, ada beberapa webmaster berpendapat bahwa kekuatan backlink ini 100 kali lipat lebih kuat dari pada backlink yang ber PR 1. Pengalaman saya jika sebuah situs yang menggunakan backlink ini dengan cara yang benar dapat menaikkan SERP nya dengan lebih cepat.
Cara untuk membuat sebuah situs yang memiliki SERP rendah dan berkeinginan untuk menaikkan SERPnya adalah dengan cara menganalisa backlink apa saja yang digunakan untuk SERP urutan pertama keyword yang dituju dan kita memberikan backlink yang sama ke situs kita sehingga setelah diIndex backlink kita. Posisi SERP kita akan berada d atas dari mereka.
Tapi apakah cukup dengan hal ini saja, riset saya telah membuktikan tidak. Memang kita sementara dapat bertahan di posisi atas SERP tapi tidak untuk selamanya. Kita dapat menahan posisi itu untuk waktu yang lebih lama dengan memberikan EDU atau GOV backlink ke situs kita. Jumlah backlinknya pun tidak cukup banyak hanya sekitar 5 sampai 10 saja dengan diberikan social bookmarking sejumlah 150 backlink, basanya saya menggunakan Social monkee untuk melakukan itu.
Jika semua backlink sudah terindex semua maka posisi SERP website kita akan sulit untuk digeser oleh competitor lain, sehingga dalam waktu yang cukup lama web kita akan mendapatkan trafik tinggi dari keyword tersebut. 
Jenis backlink EDU atau GOV yang paling bagus adalah jenis contextual link atau dalam artian adalah link berada di sekitar artikel. Ini dapat anda peroleh dengan menggunakan fasilitas blog EDU atau GOV. Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, tidak semua orang tahu sumber dari GOV atau EDU blog link. Jika anda ingin mengetahuinya maka anda gunakan saja jasa backlink dan lihat hasilnya, maka anda akan mengetahui web edu apa yang dipakai dan anda dapat melakukan submit backlink dengan sendiri.
Saya akan memberikan tempat untuk memberikan backlink EDU Blog Contextual Link, anda dapat membeli jasa backlink di sini.

1 comment:


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete